Panji Tekad Selesaikan Jembatan Melawi II

Editor : Suhendra Yusri

 

Panji-Abang Ahmaddin

Melawi (Suara Kalbar)-  Calon Bupati Melawi, Panji yang merupakan petahana dalam Pilkada Melawi 2020, bertekad kuat untuk menyelesaikan pembangunan jembatan Melawi II yang menghubungkan antara Kecamatan Nanga Pinoh dengan Pinoh Utara.

"Artinya jangan sampai berhenti pembangunan ini. Karena sudah berjalan harus dilanjutkan sampai selesai," ujar Panji.

Saat ini rangka baja Jembatan Melawi II sudah berada di lokasi yang terletak di Desa Kelakik. Bahkan sejumlah kegiatan pendukung sudah dikerjakan pada tahun 2020.

"Tentu saya bersama Pak Abang Ahmadin, jika diberikan amanah rakyat Melawi. Komitmen kami yakni menyelesaikan sejumlah pembangunan yang tinggal sedikit lagi rampung. Salah satunya jembatan melawi II," katanya saat kampanye dialogis di Pinoh Utara belum lama ini.

Di era kepemimpinan Panji, tak hanya penyelesaian pembangunan Jembatan Melawi II saja yang terus dipacu, namun sejumlah jembatan lainnya seperti Jembatan Pinoh II dan Jembatan Kebrak.

Anggota DPRD Melawi, Tibay mengatakan bahwa sosok Panji dikenal sebagai sosok pekerja keras dan cerdas . Menurutnya, penyelesaian jembatan Melawi II sudah lama dirindukan masyarakat di Pinoh Utara sebagai upaya untuk mempercepat perekonomian dan kemajuan daerah.

"Pembangunan kerja nyata yang dilakukan Panji, patut kita apresiasi. Mari kita lanjutkan satu periode lagi bersama Panji - Ahmadin (PANAH)," ajak Tibay yang juga putra asli dari Pinoh Utara ini.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini