Panji-Ahmadin Komitmen Jalankan Pembangunan Sesuai RPJMD Melawi

Editor : Suhendra Yusri
Kampanye Panji-Ahmadin

Melawi (Suara Kalbar)- Menyelesaikan sejumlah pembangunan yang telah berjalan sesuai dengan RPJMD Melawi. Menjadi komitmen kuat Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, Panji dan Abang Ahmadin jika terpilih nanti dalam Pilkada Melawi 9 Desember 2020.

Dengan mengusung visi, terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Melawi melalui pelayanan pemerintah yang berkualitas atas dasar masyarakat yang berkarakter, mandiri dan bermartabat. 

Paslon dengan nomor urut Satu ini sangat optimis, Kabupaten Melawi mampu berpacu dalam pembangunan dengan kabupaten lainnya di Provinsi Kalbar.

"Selama lima tahun terakhir, saya sudah berupaya maksimal dan memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Melawi," ujar Calon Bupati Melawi, Panji saat mengelar kampanye dialogisnya di Desa Sidomulyo, belum lama ini.

Ia merasa bersyukur selama kepemimpinannya,  masyarakat Kabupaten Melawi hidup penuh rukun dan harmonis. Dan atas pencapaian itu juga, Kabupaten Melawi pada tahun 2019 berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Agama sebagai Kepala Daerah yang Berpartisipasi dalam Mendukung Moderasi Beragama dan Penguatan Fungsi Penyuluh Agama.

 "Keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama menjadi pondasi terpenting dalam membangun daerah ini. Mari terus kita jaga dan kita rawat," harap Panji.

Sementara itu, Ketua Tim kerja HAMKA bersama PANAH, Amri Kalam mengungkapkan dengan keterbatasan anggaran yang hanya kurang lebih Rp 1,1 trilyun APBD. 

Dimana belanja modalnya hanya 40 persen, maka perlu pemimpin yang benar benar memahami  bagaimana pola mengatur pemerintah secara baik dan benar berdasarkan aturan perundang undangan yang berlaku. 

Kemudian konsep pembangunan yg berkelanjut sangat realistis dengan kondisi Melawi saat ini. "Dan menurut saya, Panji -Ahmadin ada katagori dari semua itu," kata Amri Kalam.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana





Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini