Paguyuban Jawa Kalbar Dorong Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Editor : Suhendra Yusri

 

Sekretaris Umum Paguyuban Jawa Kalimantan Barat, Edi Suhairul, S.Pdi

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Sekretaris Umum Paguyuban Jawa Kalimantan Barat, Edi Suhairul mengimbau masyarakat agar menghindari kerumunan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Hal ini lantaran jumlah orang terpapar Covid-19 terus alami peningkatan, pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda membuat pentingnya menjaga kesehatan sebagai syarat utama terhindar dari virus mematikan tersebut. 

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari keramaian atau kerumunan hal ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin mewabah keman-mana,” ujar Sekretaris Umum Paguyuban Jawa Kalimantan Barat, Edi Suhairul, Minggu (22/11/2020).

Dia menjelaskan, walaupun tingkat kesadaran masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, sudah lebih baik namun masih saja ada yang tidak menghiraukan anjuran untuk tidak melakukan kerumunan orang karena bisa saja menjadi klaster baru penyebaran virus berbahaya ini.

Edi Suhairul juga mendukung Satgas Penanganan Covid-19 untuk bertindak tegas dan terukur jika mendapati masyarakat yang masih saja melakukan pelanggaran Protokol kesehatan.

Hal senada disampaikan H Sukiyan Tokoh Masyarakat Kalbar, H Sukiyan juga menyampaikan imbauan agar menghindari kerumunan dan juga meminta Masyarakat mematuhi anjutran Satgas Penangannan Covid-19. 

"Ya saya mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan  agar masa pandemi covid-19 ini cepat berlalu," kata H Sukiyan.

Selain memberikan imbauan kepada Masyarakat Edi dan H Sukiyan juga menyatakan dukungan kepada pemerintah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas serta menolak adanya adanya radikalisme di Kalimantan Barat.

“Hal ini untuk kepentingan kita bersama, oleh karena itu marilah kita bersama-sama menjaga dan merawat terus kondisi baik di tempat kita masing-masing agar tetap aman, damai dan sejuk,” pungkasnya.

Penulis  : Rilis / adv


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini