Nominal Saldo di Rekening Bisa Disembunyikan di Aplikasi Motion

Publisher

Aplikasi Motion MNC Bank. (foto: Suara.com)

Suara Kalbar - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menghadirkan fitur "hide & show" saldo pada rekening simpanan di aplikasi mobile banking perseroan bernama Motion.

Nasabah dapat memutuskan apakah akan menampilkan atau tidak nominal dari saldo simpanannya.

"Hal tersebut berguna ketika kita sedang membuka aplikasi Motion di luar rumah dan tidak ingin nominal saldo diintip," kata Corporate Secretary MNC Bank, Heru Sulistiadhi dalam keterangannya, ditulis Senin (9/11/2020).

Mencermati transaksi dengan teknologi terkini yang semakin dibutuhkan, emiten berkode BABP itu terus membuat terobosan dengan ragam inovasi transaksi finansial khususnya untuk memberikan kenyamanan bertransaksi dalam era kenormalan baru saat ini.

Selain fitur sembunyikan saldo, fitur baru lainnya dari Motion yaitu aktivasi dan pembayaran kartu kredit yang bisa langsung dari aplikasi serta bebas biaya, sehingga mempermudah dan memberi kenyaman ekstra bagi nasabah dalam penggunaan kartu kredit MNC Bank.

"Perbaikan dan peningkatan keamanan pun senantiasa dilakukan dalam setiap pemutakhiran aplikasi perbankan, termasuk Motion, sehingga perlindungan keamanan bertransaksi dengan aplikasi semakin baik untuk menghadapi ancaman keamanan yang ada," ujar Heru.

Heru menuturkan, kehadiran aplikasi perbankan dalam ranah digital membuka inovasi perbankan yang sangat luas. Saat ini segala sesuatu perlu jadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman, begitu pula dengan kehadiran aplikasi perbankan terkini.

Lebih dari sekedar alat transaksi, tutur Heru, aplikasi perbankan yang dapat diunduh pada ponsel pintar maupun tablet telah mengubah pengalaman perbankan sehari-hari.

"Terlebih di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini, masyarakat semakin memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari termasuk transaksi perbankan," kata Heru.

Sumber: Suara.com 


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini