Mempawah Tambah 8 Kasus Terkonfirmasi Positif, Total 121 Orang

Editor : Suhendra Yusri
Peta wilayah sebaran konfirmasi, kontak erat dan suspek Covid-19 Kabupaten Mempawah, Sabtu (7/11/2020) malam.
Mempawah (Suara Kalbar)-Jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mempawah, hari ini kembali bertambah delapan orang. 

Hal tersebut terungkap dalam peta wilayah Sebaran Konfirmasi, Kontak Erat dan Suspek Covid-19 yang dirilis Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Mempawah, Sabtu (7/11/2020) malam.

Dengan bertambahnya delapan kasus baru ini, maka total terkonfirmasi menjadi 121 orang. Sementara yang dinyatakan sembuh 84 orang, isolasi mandiri 34 orang dan meninggal dunia 3 orang. 

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian, ketika dikonfirmasi suarakalbar.co.id, membenarkan ada penambahan delapan kasus baru pada hari ini. 

“Surat dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat kami terima sore tadi. Di Kalimantan Barat hari ini cukup banyak warga yang diumumkan terkonfirmasi positif, yakni 83 orang, yang delapan diantaranya dari Kabupaten Mempawah,” ujar Mukhtar. 

Kedelapan orang tersebut terdiri atas, pertama, warga Kecamatan Segedong, usia 23 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan gejala gangguan penciuman, batuk dan pilek. 

Kedua, warga Kecamatan Segedong, usia 32 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan gejala demam, batuk, pilek dan lemah tubuh. 

Ketiga, warga Kecamatan Jongkat, usia 25 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan gejala batuk dan demam. 

Keempat, warga Kecamatan Mempawah Hilir, usia 36 tahun, jenis kelamin laki-laki, dengan gejala demam, batuk dan pilek. 

Kelima, warga Kecamatan Mempawah Hilir, usia 52 tahun, jenis kelamin laki-laki, dengan gejala demam, batuk dan pilek. 

Keenam, warga Kecamatan Mempawah Hilir, usia 22 tahun, jenis kelamin laki-laki, dengan gejala demam, batuk dan pilek. 

Ketujuh, warga Kecamatan Mempawah Hilir, usia 23 tahun, jenis kelamin laki-laki, dengan gejala demam, batuk dan sakit tenggorokan. 

Kedelapan, warga Kecamatan Mempawah Hilir, usia 23 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan gejala demam dan batuk. 

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini