Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Mengambang di Tanjung Balok Bintan

Editor : Eno

Ilustrasi Mayat.(Pixabay.com)

Suara Kalbar - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Perairan Tanjung Priok  Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam. Saat ditemukan, mayat itu dengan kondisi tanpa kepala dan kaki. 

Dilansir dari Suara.com -- jaringan Suarakalbar.co.id, Mayat itu  ditemukan oleh 3 orang nelayan yakni Iwan (35), Khairil (34), dan Jumari (30). Mengetahui adanya mayat itu, mereka langsung melaporkan kejadian ini ke Polisi.

Kasat Polairud Polres Bintan, AKP Suardi membenaran kejadian ini. Polis yang mengetahui peristiwa itu langsung bergegas menuju lokasi kejadian. 

"Maka atas informasi tersebut Satpolairud Polres Bintan berkoordinasi dengan Polsek Bintan Utara untuk menuju lokasi kejadian," katanya.

Lokasi mayat itu berada di titik Koordinator 0°.01’800” N 104°.13’002”E dari Kecamatan Bintan Utara. Mayat itu masih dalam posisi terapung dan mengenakan celana pendek berwarna hijau.

Ketika dievakuasi ternyata mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu dalam kondisi sudah tidak ada kepala, tanpa tangan, dan bagian kaki hanya tinggal sebatas lutut saja.

"Mayat itu kami evakuasi dari laut lalu dimasukan ke kantong mayat. Kemudian dibawa ke Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban," jelasnya.

Setelah sampai ke darat, mayat itu dipindahkan ke ambulan dan dibawa ke RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban.  

Polisi hingga kini  masih melakukan pemeriksaan terhadap kejadian ini. mayat laki-laki ditemukan tanpa identitas hanya bercirikan  celana hijau yang masih dikenakan oleh mayat tersebut.

"Warga Bintan bagi yang merasa kehilangan sanak saudara maupun keluarganya bisa menghubunginya atau kepolisian terdekat," pungkasnya.

 

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini