Kunjungi Warga Menukung, Dadi Tawarkan Visi Pembangunan untuk Melawi

Editor : Suhendra Yusri
Paslon Nomor urut 3, Dadi Sunarya - Kluisen saat kampanye dialogis dengan masyarakat di Kecamatan Menukung.

Melawi (Suara Kalbar)- Menjelang suksesi Pilkada Melawi 9 Desember 2020. Para  kontestan yang berlaga semakin intensif menemui konstituen. Seperti yang dilakukan Pasangan Calon dari nomor urut tiga, calon Bupati Melawi, Dadi Sunarnya dan Calon Wakil Bupati Melawi, Kluisen (DAKU).

Kali ini, Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan, PAN, PKS,PKB,PPP dan Perindo ini melakukan kampanye dialogisnya di Kecamatan Menukung.

Tampak hadir langsung mendampingi, anggota DPRD Melawi, dari PDI Perjuangan , Yoseph Fery Chin dan sejumlah tim pemenangan.

Dalam kampanye dialogis tersebut, Calon Bupati Melawi, Dadi Sunarya memaparkan sejumlah visi misi dan program kerja pasangan Dadi - Kluisen untuk Kabupaten Melawi kedepan, jika diberikan amanah oleh rakyat Melawi.

" Visi kami yakni mewujudkan Kabupaten Melawi Adil, Pantas, Hebat dan berlandaskan Gotong Royong," kata Dadi yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Melawi ini.

Secara detail Ia menjelaskan terkait Visi tersebut. Adil, mengandung makna dalam lima tahun ke depan pembangunan Kabupaten Melawi untuk kehidupan masyarakat akan distribusikan 

Kegiatan hasil pembangunan secara merata, menghilangkan kesenjangan antar wilayah dan menghilangkan diskriminasi berbagai bentuk ketidakadilan yang menyangkut hajat hidup orang banyak di Kabupaten Melawi. 

Pantas, mengandung makna kemampuan di dalam memimpin Kabupaten melawi yang mana Calon Bupati dan Wakil Bupati, pernah menduduki  jabatan di lembaga eksekutif dan legislatif, beberapa periode di Kabupaten Melawi untuk menuntaskan sinergi pembangunan, peningkatan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. 

Sedangkan Visi Hebat, yakni mengandung makna kondisi pembangunan daerah yang dilandasi keinginan bersama untuk mewujudkan masa depan pertumbuhan ekonomi, sosial dan lingkungan fisik yang lebih baik, didukung sumberdaya manusia yang unggul, profesional, berdaya saing, berwawasan ke depan, serta mengandung unsur partisipatif, akuntabel, transparan dan responsibilitas, akuntanbilitas, dan bersih, bebas korupsi, korupsi dan nepotisme, meningkatkan jaminan pelayanan kesehatan masyarakat dan pendidikan dengan teknologi dan inovasi yang profesional.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini