Koramil 1202-08 / Sedau Bagikan Masker Wujudkan Masyarakat Aman dari Covid-19

Editor : Suhendra Yusri
Babinsa Koramil 1202-08/ Sedau membagikan masker kepada masyarakat di Jalan Ratu Sepudak Kelurahan Setapuk Besar Kecamatan Singkawang Utara, Minggu (8/11/2020).

Singkawang (Suara Kalbar)- Koramil 1202-08 / Sedau berupaya mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid-19 di wilayahnya dengan pembagian masker kepada masyarakat terutama pengguna jalan yang dibagikan secara serentak di Jalan Ratu Sepudak Kelurahan  Setapuk Besar Kecamatan Singkawang Utara Kota Singkawang,  Minggu (8/11/2020).

Kegiatan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar dalam kegiatan sehari hari tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah  Covid-19.

Danramil 1202-08 / Sedau, Kapten Inf Suradi mengatakan dengan dilakukan pembagian masker secara serentak di harapkan masyarakat lebih disiplin menggunakan masker dan mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19 .

“Bahwa dengan masker inilah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19  yang harus diberikan penekanan dan edukasi pada masyarakat untuk selalu menggunakan masker,  agar seluruh masyarakat dalam situasi yang seperti ini wajib untuk tetap menggunakan masker sampai situasi dan kondisi betul-betul kondusif seperti yang diharapkan,"ujarnya.

Penulis  : Pendim 1202/Singkawang


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini