Kodim 1202 Singkawang Siapkan Kekuatan Pertahanan Aspek Darat Prajurit

Editor : Suhendra Yusri
Dandim 1202 Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo saat memberikan pengarahan pembekalan Apkowil sebagai ujung tombak Binter di wilayah bertempat di Aula Makodim 1202 Singkawang, Senin (9/11/2020).

Singkawang  (Suara Kalbar)- Kodim 1202 Singkawang menyelenggarakan peningkatan kemampuan Apkowil Tersebar yang bertujuan untuk menyiapkan kekuatan wilayah pertahanan aspek darat yang tangguh dan meningkatkan kemampuan Satuan Komando Kewilayahan di Aula Makodim 1202 Singkawang, Senin (9/11/2020).

Dandim 1202/ Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membekali personel Apkowil sebagai ujung tombak Binter di wilayah. 

Dandim berharap setelah kegiatan ini para babinsa bisa mengaplikasikan seluruh materi yang diberikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 hingga kini masih sirna.

"Diharapkan para peserta bisa menyimak materi dengan baik agar bisa merealisasikan di lapangan. Kuasai seluruh materi yang diberikan, sehingga kegiatan program ini benar-benar bemakna, untuk mendukung pelaksanaan tugas sebagai Babinsa," katanya.

Selain itu, kata Condro,  kegiatan ini dilaksanakan untuk mempertajam kemampuan sebagai aparat Satkowil, khususnya yang menjabat babinsa.

Penulis  : Pendim 1202/Singkawang 


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini