Kasus Melonjak, Camat Sekadau Hulu Imbau Masyarakat Terapkan 3M

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Camat Sekadau Hulu Aloysius Ashari

Sekadau
(Suara Kalbar) - Meningkatnya penyebaran covid -19 di kalimantan Barat termasuk di kabupaten Sekadau.Berdasarkan data Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat beberapa waktu lalu Kabupaten Sekadau mengalami peningkatan penyebaran covid-19 sehingga masuk pada zona orange.

Melihat kenyataan tersebut, Camat Sekadau Hulu Aloysius Ashari mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat apabila melakukan aktifitas diluar rumah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

"Kami menghimbau masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker,mencuci tangan dan jaga jarak," imbaunya.

Dia menambahkan, saat ini dikabupaten Sekadau, termasuk kecamatan Sekadau Hulu sudah masuk pada zona Orange dimana sesuai data dari Kabupaten Sekadau mengalami penambahan terkonfirmasi covid-19 yang cukup signifikan dan sebarannya barada di Kecamatan Sekadau hulu.

"Oleh karena itu kepada masyarakat kita tegaskan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 tak henti-hentinya kita mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Karena tambah Camat belum ada cara ampuh untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 selain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," paparnya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan maka masyarakat dapat menjaga diri  dan orang lain 


Penulis: Nn/adv

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini