Karo Adpim Kalbar: Covid-19 Nyata, Jangan Anggap Remeh

Editor : Dina Prihatini Wardoyo


                     Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Pemprov Kalbar, Sefpri Kurniadi bersama Istri

Pontianak (Suara Kalbar) - Satu lagi pejabat dilingkungan Pemprov Kalimantan Barat yang terkonfirmasi Covid-19.


Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Pemprov Kalbar, Sefpri Kurniadi mengakui jika ia untuk kedua kalinya dinyatakan positif Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri.

"Biar banyak yang tau kalau Covid-19 ada dan jangan anggap remeh," ungkapnya saat dikonfirmasi suarakalbar.co.id, Selasa (10/11/2020).

Iapun memberikan informasi tersebut lewat status pribadi akun Facebooknya agar semua percaya akan bahaya virus corona tersebut.

"Ini kedua kalinya saya terserang covid, Serangan ke dua ini sangat lah tidak nyaman badan demam, mual, muntah, diare, badan terase dicucuk cucuk, mulut pait makan ape pon jadi tak nyaman," terangnya.

Meski sempat terserang untuk kedua kalinya penyakit yang belum diketahui obatnya itu, Sefpri terus mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalbar untuk terus menerapkan 3M, menggunakan masker menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

"Yang masih belom caya' same covid ni jangan tak Caya asli nyate barag ini ni. Nyerang jiwa raga dan pikiran," jelasnya.

Saat ini Sefpri mengaku tinggal menunggu hasil Swab agar dapat beraktifitas seperti sedia kala.

"Alhamdulillah setelah beberapa minggu alhamdulillah kondisi saat ini sudah jauh lebih baik. Makan dah nyaman. Pagi ini saya dan keluarga Swab Mmohon do'anya agar saya dan keluarga segera negatif sehingga dapat kembali beraktivitas seperti semula," pungkasnya.


Penulis : Yapi Ramadhan

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini