Kampanye di Nanga Pemubuh, Krisantus Ajak Warga Menangkan Rupinus-Aloysius

Editor : Redaksi

Krisantus Kurniawan saat jadi jurkam Paslon RA di Sekadau

Sekadau
(Suara Kalbar)-Masyarakat KM 22 dan 30 Jalan Kayu Lapis Desa Pemubuh Kecamatan Sekadau Hulu antusias menyambut kehadiran Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Aloysius dalam acara sosialisasi atau kampanye dialogis pada Selasa (16/11/2020) malam yang juga dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Krisantus Kurniawan. 

Juru Kampanye Krisantus Kurniawan dalam orasi politiknya, masyarakat jangan ragu dalam menentukan pilihan pada Pilkada 2020 yakni paslon nomor urut 2, Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan pembangunan. 

"RA akan melanjutkan pembangunan didasari dengan peraturan perundang-undangan dan memperhitungkan kemampuan keuangan daerah,"ungkap Krisantus. 

Juru Kampanye RA, Albertus Pinus dalam orasinya mengajak masyarakat mendukung paslon yang sudah terbukti dalam Pilkada 2020.

"Jangan ragu lagi mendukung RA yang sudah banyak bukti pembangunan bukan hanya janji. Paslon RA juga sudah berpengalaman baik dibidang birokrasi dan politik,"pekik Pinus yang disambut tepuk tangan warga. 

Calon Wabup,  Aloysius mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dirinya kembali maju di Pilkada Sekadau 2020.

"Kami maju di Pilkada mendapat  dukungan dari 5 partai politik dengan 18 kursi di DPRD Sekadau,"ungkapnya. 

Sedangkan terkait program, RA sudah membangun program yang telah sejak 2016 sampai 2021. "Kita akui memang ada program yang belum selesai. Karena anggaran terbatas dan untuk tahun 2020 ada musibah non alam yakni Covid-19 sehingga banyak program ditunda,"papar Aloysius yang juga Ketua DPC PDIP Sekadau ini. 

Menurutnya, pembangunan RA konsentrasi pada sektor infrastuktur,  pendidkan, kesehatan,  pertanian dan juga UMKM yang mendongkrak ekonomi masyarakat.   

"Jadi kita membangun desa menata kota untuk menuju Sekadau Hebat,"ungkap Aloysius. 

Masyarakat KM 22 dan 30 Desa Pemubuh tersebut menyatakan siap memenangkan paslon nomor urut 2, Rupinus-Aloysius (RA)  pada Pilkada Sekadau pada 9 Desember 2020.

"Kami masyarakat siap memenangkan RA pada Pilkada tanggal 9 Desember nanti,"ujar Alepius Lebay (61) tokoh masyarakat KM 22 Jalan Kayu Lapis. 

Penulis: Tim Liputan




Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini