Kampanye di Engkorong, RA disambut Antusias Masyarakat

Editor : Redaksi

Warga Dusun Engkorong siap menangkan RA di Pilkada 2020

Sekadau
(Suara Kalbar)--- Masyarakat Dusun Engkorong Desa Sungai Sambang Kecamatan Sekadau Hulu antusias menyambut kehadiran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus-Aloysius pada acara sosialisasi atau kampanye dialogis, Selasa (17/11/2020) malam yang juga dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Krisantus Kurniawan. 

Masyarakat Dusun Engkorong menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius (RA) pada Pilkada Sekadau 9 Desember 2020.

"Kami siap mendukung pak Rupinus dan Aloysius melanjutkan kembali memimpin Sekadau,"ujar warga Engkorong, Saleh (75).

Menurutnya, selama ini sudah banyak melakukan pembangunan pada periode pertama. "Sehingga agar kembali melanjutkan,"ujarnya. 

Senada diungkapkan, Gencu Resia (50) menyambut baik atas kehadiran Calon Bupati Rupinus di Dusun Engkorong dalam acara kampanye. 

"Kami masyarakat siap mendukung,  karena RA sudah banyak bukti bukan janji,"ucapnya. 

Cabup Rupinus dalam orasinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mendukung dirinya kembali maju pada Pilkada 2020.

"Masyarakat agar menggunakan hak pilih datang ke TPS pada tanggal 9 Desember untuk mencoblos paslon nomor 2,"ungkap Rupinus. 

Hadir para juru kampanye dari tim koalisi diantaranya Abun Tono, Paulus Subarno dan tim relawan Kamang Yohanes Anes dan Miki Hermanto. Mereka orasi secara bergantian mengajak masyarakat memenangkan RA pada Pilkada.  Karena RA tinggal melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan. 

Penulis: Tim Liputan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini