Jembatan Penghubung Rusak, Babinsa Koramil 06 / Samalantan Bantu Warga Gotong Royong

Editor : Suhendra Yusri
Babinsa Koramil 06 / Samalantan, Serda Sapriadi dan Koptu Dirus tergerak membantu masyarakat bergotong royong membangun jembatan kembali, Sabtu (14/11/2020).

Bengkayang (Suara Kalbar)- Rusaknya jembatan penghubung antara Kelurahan Sagatani (Sakong) menuju Desa Rantau dan Desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, membuat Babinsa Koramil 06/ Samalantan, Serda Sapriadi dan Koptu Dirus tergerak membantu masyarakat bergotong- royong membangun jembatan kembali, Sabtu (14/11/2020).

 “Kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa merupakan sebagai upaya membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. Sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun keamanan agar selalu terjaga,” ujar Serda Sapriadi.

Dia menjelaskan berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong, membuat jembatan dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama juga dan kepentingan umum.

Tokoh masyarakat Desa Rantau Desa Goa Boma menyampaikan terimakasih kepada Koramil 06 / Samalantan Kodim 1202/ Singkawang, khususnya pada Serda Sapriadi dan Koptu Dirus yang telah membantu membuat jembatan sampai selesai. 

Penulis  : Pendim 1202 / Singkawang



Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini