Jangan Rusak Pesta Demokrasi dengan Ujaran Kebencian dan Tebar Fitnah

Editor : Suhendra Yusri
kegiatan kampanye dialogis paslon nomor urut 2 ( Henny - Mulyadi)

Melawi (Suara Kalbar)- Ketua Tim koalisi Pemenangan Paslon Henny Dwi Rini dan Mulyadi (HM), Iif Usfayadi mengajak semua pihak agar tetap menjaga pelaksanaan Pemilhan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Melawi 2020 dengan tetap menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi dan santun.

"Mari kita jaga bersama Pilkada melawi yang kondusif. Jangan kita rusak pesta demokrasi dengan ujaran kebencian dan tebar fitnah," ujar Lif yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi ini.

Menurutnya beda dalam pilihan politik adalah hal yang biasa,  dan tentunya semua harus sama sama saling menghargai. "Kita adu program , visi misi kedepan bagi Melawi yang lebih baik. Bukan jualan, menebar berita bohong dan saling menghujat," ujarnya.

Ia sangat menyayangkan ada oknum yang dinilainya telah merugikan Paslon Nomor 2 dengan menebar fitnah saat orasi politik dengan mengatakan bahwa Henny - Mulyadi titipan dari paslon lain, padahal itu adalah tidak benar

"Pelanggaran Pemilu bisa dilaporkan, dan kami tidak segan segan dalam menempuh jalur hukum," tegasnya.

Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini mengajak seluruh tim pemenangan dan relawan agar tetap fokus dan solid bergerak. 

"Kemenangan kita tinggal selangkah lagi," ucap Henny saat membuka posko pemenangan di Kecamatan Sokan belum lama ini.

Istri dari Almarhum Haji Firman Muntaco inipun mengatakan hingga saat ini dirinya bersama Mulyadi sangat optimis mampu memenangi pertarungan di Pilkada Melawi.

Iapun berpesan kepada seluruh tim dilapangan, agar tetap semangat bergerak, terus rangkul sebanyak mungkin pemilih HM dan  kawal suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing- masing di desanya pada saat 9 Desember nanti.

"Hindari gesekan di lapangan, jangan terpancing dengan isu isu yang dimainkan pihak pihak yang tidak senang dengan kita. Counter dengan santun, tegas dan cerdas," pesan wanita jebolan Hukum ini.

Penulis  : Dea Kusumah Wardhana



Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini