Ini Perkembangan Kasus Pelajar Memaki Gubernur Kalbar

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Gubernur Kalbar Bersama staf khusus Presiden RI

Pontianak
(Suara Kalbar) - Perkembangan kasus atas pelajar yang melakukan demo dan memaki Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji diakui masih berlanjut.

Sutarmidji menegaskan jika laporan yang ia lakukan atas tindakan demo yang melibatkan anak dibawah umur bisa terlibat sampai melakukan orasi dan memaki orang nomor satu di Kalbar itu.

"Yang dilaporkan atas kasus kemarin adalah aksi yang melibatkan anak dibawah umur. Kalau untuk pelajarnya untuk pelajaran bersama bahwa melakukan hal apapun tetap dilakukan dengan tanggung jawab," ungkapnya kepada wartawan di Pendopo, Sabtu (21/11/2020).

Menurutnya sesuai pantauan yang dilakukan bahwa pelajar tersebut telah memberikan perkembangan yang baik seperti rambut sudah tidak dicat dan melakukan hal baik lainnya.

"Selaku Gubernur Kalbar saya tidak ada masalah hanya laporan kemarin itu harus dicari penanggung jawab aksi yang melibatkan anak dibawah umur sampai berorasi dan mengeluarkan kata-kata tak terpuji," jelasnya.

Iapun mengakui jika orangtua dari pelajar sempat meminta mantan Walikota Pontianak dua periode itu untuk bertemu namun Sutarmdiji belum menerima.

"Belum tau kalau perkembangannya seperti apa kita lihat kedepan. Ini pelajaran untuk semua," pungkasnya.


Penulis: Pri

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini