Henny : Kemenangan Tinggal Selangkah Lagi, Kawal Ketat Suara di TPS

Editor : Suhendra Yusri
Tim kampanye Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, Henry Dwi Rini dan Mulyadi

Melawi (Suara Kalbar)- Konsolidasi Tim Pemenangan terus diperkuat Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, Henny Dwi Rini dan Mulyadi menjelang suksesi Pilkada Melawi 9 Desember 2020.

Tak hanya mesin partai politik, kekuatan para relawan yang sudah dibentuk ditiap desapun dimaksimalkan.

"Tetap fokus dan solid, kemenangan kita tinggal selangkah lagi," ujar Henny sembari memberi semangat, saat membuka secara resmi posko pemenangan HM di Kecamatan Tanah Pinoh belum lama ini.

Istri dari Almarhum Haji Firman Muntaco inipun mengatakan hingga saat ini dirinya bersama Mulyadi sangat optimis mampu memenangi pertarungan di Pilkada Melawi.

Iapun berpesan kepada seluruh tim dilapangan, agar tetap semangat bergerak, terus rangkul sebanyak mungkin pemilih HM dan  kawal suara di Tempat pemungutan suara (TPS) masing masing di desanya pada saat 9 Desember nanti.

"Hindari gesekan di lapangan, jangan terpancing dengan isu isu yang dimainkan pihak pihak yang tidak senang dengan kita. 'Counter' dengan santun, tegas dan cerdas," kata wanita jebolan Hukum ini.

Sementara itu, Ketua Tim Posko Pemenangan HM kecamatan Tanah Pinoh, Jakarta mengatakan bahwa elektoral Henny - Mulyadi terus naik di masyarakat di Kecamatan Tanah Pinoh.

Hal ini disebabkan, lantaran masyarakat sudah jenuh dengan kondisi Kabupaten Melawi saat ini, yang dirasa masih jauh dari yang diharapkan. Terutama berkaitan tentang infrastruktur.

"Masyarakat inginkan perubahan. Hadirnya Paslon Henny - Mulyadi, menjadi pilihan baru dan tepat untuk membawa Melawi yang lebih baik," jelasnya.

Untuk di Kecamatan Tanah Pinoh, pihaknya mengaku akan bekerja maksimal dalam mendulang suara untuk kemenangan Henny - Mulyadi.

"Target kami di Tanah Pinoh yakni meraup 50 persen suara pemilih. Dan kami sangat optimis mampu tercapai bahkan bisa unggul suara dari paslon lainnya," tekadnya.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini