Dulunya Parah Banget, Transformasi Mantan Pecandu Narkoba Bikin Melongo

Editor : Eno

Ilustrasi kecanduan obat. (Pixabay/Reggi Tirtakusumah)

Suara Kalbar
- Transformasi mantan pecandu narkoba membikin orang-orang terkejut. Dia membuktikan bahwanya tubuhnya bisa terlihat jauh lebih sehat setelah lepas dari jerat obat terlarang.

Demi Nicole Dunlop kecanduan narkotika golongan I, yaitu heroin dan kokain, selama dua tahun. Perempuan 27 tahun ini meminumnya setiap hari.

Kecanduan obat terlarang membuat penampilannya kurus dan penuh keropeng. Wajahnya pun terlihat kuyu, dan tangannya kotor akibat kurang merawat diri.

Namun, kini ia mengaku sudah bersih selama empat bulan setelah menerima perawatan. Ia pun dengan bangga memamerkan penampilan terbarunya. Rambutnya sekarang tampak lebih halus, kulitnya pun mulus.

Baca Juga: 5 Tips Menghapus Dosa Menonton Video Porno

"Aku sekarang telah sepenuhnya bersih dari kokain dan heroin selama empat bulan. Butuh waktu lama bagku untuk merasa aku layak, aku melakukannya dengan baik dan merasa bangga dengan pencapaianku sejauh ini," tutur wanita asal Skotlandia ini, seperti dilansir The Sun.

Dunlop bilang, ia membagikan perubahan penampilannya untuk memberi inspirasi kepada pecandu lain yang sedang berjuang memperbaiki diri.

Penampilan Dunlop saat masih menjadi pecandu (Facebook/Demi Nicole Dunlop)
Penampilan Dunlop saat masih menjadi pecandu (Facebook/Demi Nicole Dunlop)

"Kalau kau membaca ini dan berada di tengah-tengah kecanduan dan merasa tidak akan pernah keluar dari siklus yang gelap, menakutkan itu, kau bisa. Tolong, percayalah padaku," ungkapnya dalam sebuah unggahan di media sosial Facebook.

Dunlop sendiri masih menjalani perawatan di rumah sakit sebagai bagian dari perawatan lanjutannya.

"Silahkan untuk membagikan ceritaku. Kalau ini bisa membantu orang lain dan memberi mereka dorongan dan kepastian hal-hal dapat berubah, aku bakal sangat senang," imbuh dia.

Demi Nicole Dunlop setelah mendapat perawatan (Facebook/Demi Nicole Dunlop)
Demi Nicole Dunlop setelah mendapat perawatan (Facebook/Demi Nicole Dunlop)

Perjuangan mantan pecandu narkoba ini bukan tanpa dukungan dari orang-orang di sekelilingnya. Dia pun sangat bersyukur untuk hal itu.

"Ini juga karena dukungan luar biasa dari kalian semua, aku akan selamanya berterima kasih untuk itu," kata Dunlop.

 

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini