Di Arena MTQ Nasional, Erlina Motivasi Delapan Kafilah Mempawah

Editor : Eno

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan dan Bupati Mempawah, Erlina, saat mengunjungi Kafilah Kalbar di Arena MTQ Nasional di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (14/11/2020).(Ist)

Mempawah
(Suara Kalbar)-Bupati Mempawah, Erlina, menghadiri Pembukaan MTQ Tingkat Nasional ke-28 di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (14/11/2020). Erlina tampak mendampingi Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan.

Bupati Erlina dan Wagub Ria Norsan tiba di Padang, pukul 11. 00 WIB. Kedatangan keduanya disambut dengan dengan tarian adat Padang.

Keduanya langsung mengunjungi kafilah asal Provinsi Kalimantan Barat sembari memberikan motivasi agar para kafilah dapat tampil dengan baik di ajang yang bergengsi itu.

Kepada delapan wakil Kabupaten Mempawah yang juga ikut serta pada ajang MTQ tersebut, Erlina berharap agar mampu menoreh prestasi dan mengharumkan nama daerah.

"Saya doakan kedelapan kafilah asal Kabupaten Mempawah dapat menoreh prestasi dan mengharumkan nama Mempawah di ajang MTQ Tingkat Nasional ke-28 ini," ujarnya.

Dan yang paling utama, para kafilah selalu waspada dengan ancaman virus Corona atau Covid-19. Tidak melupakan dan tetap menjalankan protokol kesehatan selama berada di daerah orang.

“Ingat, selalu disiplin protokol kesehatan, terutama menerapkan 3M, yakni mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” imbuh Erlina.

Penulis : Dian Sastra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini