Dandim 1202 Singkawang Pimpin Sertijab Perwira dan Pelepasan Anggota Purna Tugas

Editor : Suhendra Yusri
Dandim 1202 / Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo saat memasangkan tanda jabatan terhadap Danramil dan Pasi di Aula Makodim 1202 Singkawang, Senin (9/11/2020) Dok.foto : Pendim 1202 Singkawang

Singkawang  (Suara Kalbar)- Dandim 1202 Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Danramil dan Pasi serta anggota yang memasuki purna tugas di Aula Makodim 1202 Singkawang, Jalan Ali Anyang, Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Senin (9/11/2020).

Danramil 07 / Sanggau Ledo dijabat Kapten Inf Juju Jakaria dan Pasi Teritorial Kodim 1202 Singkawang, Kapten Inf Sarmin.

Dandim 1202/Singkawang,  Letkol Inf Condro Edi Wibowo dalam amanatnya menyampaikan bahwa rotasi atau mutasi jabatan di lingkungan TNI AD termasuk Kodim 1202/Singkawang merupakan hal yang biasa karena jabatan itu maksimal dua sampai tiga tahun dan harus dlaksanakan perputaran dalam rangka pembinaan karier, merefresh tugas sehingga pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik.

"Saya selaku Dandim mengucapkan selamat bertugas kepada Danramil 07/Ledo Kapten Inf Juju Jakaria dan Pasi Ter Kapten Inf Sarmin di tempat yang baru dan laksanakan tugas dengan baik,” ujar Letkol Inf Condro Edi Wibowo.

Dandim juga menyampaikan kepada Peltu Suwarto, Serka Sarjono, Serda Ilham rasa terima kasih atas pengabdiannya yang telah diberikan kepada TNI-AD dan selamat bergabung dengan warga masyarakat serta tetap pegang teguh nama baik TNI AD jangan hilangkan aura positif TNI dimanapun berada.

Penulis  : Pendim 1202 Singkawang

 


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini