Dandim 1202 Singkawang Ajak Generasi Muda Warisi Nilai Perjuangan Pahlawan

Editor : Suhendra Yusri
Dandim 1202 Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo dan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama Forkopimda Kota Singkawang melakukan tabur bunga pada upacara ziarah nasional dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-75 tahun 2020 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing, Jalan Pahlawan, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa (10/11/2020).

Singkawang (Suara Kalbar)- Dandim 1202 Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo mengajak generasi muda untuk mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu.

Hal ini disampaikannya usai melakukan  upacara ziarah nasional dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 75 tahun 2020 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing, Jalan Pahlawan, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa (10/11/2020).

“Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan,” kata Dandim 1202 Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo.

Hadir di dalam upacara ziarah ke TMP Bambu Runcing diantaranya Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie,  Wakil Walikota Singkawang, Irwan, Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo,  Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo.

Danbelneg Rindam XII/Tanjungpura Letkol Inf Jervin, Danyonif R 641/Bru Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, Danyon Brimob Pelopor B Singkawang , AKBP Arif, Wakil Ketua I DPRD Kota Singkawang, Sumberanto Tjitra,  Wakil Ketua II DPRD Kota Singkawang, Hery Kin, perwakilan Kejaksaaan Negeri Singkawang Ferdi, Sekda Kota Singkawang, Sumastro, Camat Singkawang Tengah, Mardalina.

Penulis  :  Pendim 1202 Singkawang 


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini