Cegah Covid-19, Kades Ini Imbau Masyarakat Terapkan 3M

Editor : Redaksi

Ilustrasi - Virus Covid-19 

Sekadau
(Suara Kalbar)- Kepala Desa (Kades) Rawak Hilir, Kecamatan Sekadau Hulu mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sekadau, khususnya masyarakat desa Rawak Hilir agar tetap menerapkan protokol  (Prokes).

Hal itu di sampaikan Abdul Azis, mengingat di Kabupaten Sekadau saat ini sudah ada yang terkonfirmasi positif Covid-19. Termasuk di kecamatan Sekadau Hulu.

"Saya mengimbau kepada masyarakat khususnya warga desa Rawak Hilir agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan," kata Abdul Azis, Jum'at (20/11/2020).

"Dengan selalu memakai masker artinya kita sudah menjaga kesehatan kita sendiri, menjaga keluarga dan menjaga masyarakat kita," tambahnya.

Azis juga menyampaikan secara khusus kepada warga desa Rawak Hilir bahwa desa Rawak Hilir sidah ditetapkan oleh pemerintah (Gubernur Kalimantan Barat, Pangdam dan Kapolda).

"Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga jangan sampai ada cluster baru di desa Rawak Hilir," pesan Abdul Azis.

Kades Rawak Hilir juga berpesan kepada masyarakat Sekadau Hulu agar tidak usah takut untuk berobat ke Puskesmas Rawak karna 19 tenaga kesehatan yang terkonfirmasi beberapa minggu yang lalu sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Penulis: Tim Liputan/Adv

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini