Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Displinkan Warga Pakai Masker

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Upaya rutin yang dilaksanakan Adalah mendisiplinkan kepada warga masyarakat untuk wajib memakai masker

Sekadau
(Suara Kalbar) - Kepolisian Sektor Belitang tak bosan-bosannya menghimbau masyarakat dalam segala aktifitas terkait disiplin dan penegakkan Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Salah satu upaya rutin yang dilaksanakan adalah mendisiplinkan kepada warga masyarakat untuk wajib memakai masker dalam beraktifitas sehari-hari.

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Elfriza melakukan patroli ke desa Belitang Satu untuk memberikan himbauan penerapan prokes dengan wajib memakaikan masker secara langsung ke setiap warga yang di jumpainya, Sabtu (21/11/2020).

Untuk mencegah penyebaran covid-19, di setiap kesempatan ia juga juga berpesan untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan dengan penerapan 3M yaitu, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman membenarkan kegiatan yang dilakukan personilnya dalam upaya edukasi warga untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dia juga berharap semoga wilayah Kecamatan Belitang terbebas dari wabah Virus Covid-19.

"Masyarakat juga kita harapkan kesadarannya agar bersama-sama mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19," jelasnya.


Penulis: Nn

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini