Cedera, Barcelona Konfirmasi Ansu Fati Absen Selama Empat Bulan

Editor : Eno

 

Penyerang sayap Barcelona, Ansu Fati. [LLUIS GENE / AFP]
Suara Kalbar - Barcelona telah mengonfirmasi Ansu Fati akan absen selama sekitar empat bulan setelah menjalani operasi robekan pada meniskus internal lutut kirinya.

Pemain berusia 18 tahun itu dipaksa keluar di tengah pertandingan saat Barcelona mengalahkan Real Betis 5-2 pada Sabtu. Pihak klub kemudian mengungkapkan tingkat kerusakan yang diderita oleh Fati .

Barca memberikan pernyataan mengonfirmasi bahwa Ansu Fati akan menjalani operasi oleh spesialis lutut Dr. Ramon Cugat, dan operasinya telah selesai hari Senin (9/11/2020).

Menyusul selesainya prosedur, tim raksasa Catalan tersebut juga mengumumkan bahwa striker mudanya tersebut itu absen hingga Maret.

"Pemain tim utama Ansu Fati telah berhasil dioperasi oleh Dr. Ramon Cugat karena cedera meniskus internal lutut kirinya di bawah pengawasan staf medis klub. Pemain tersebut akan absen selama kurang lebih empat bulan," kata klub Barcelona dalam pernyataannya.

Tentu saja, absennya Ansu Fati menjadi kabar buruk bagi Barcelona yang sedang berjuang untuk memperbaiki posisinya di klasemen Liga Spanyol.

Saat ini, skuat besutan Ronald Koeman menghuni posisi delapan klasemen dengan memiliki 11 poin, hasil dari tiga kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah. 

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini