Bersinergi Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan tempat umum lainnya di Desa Banua Martinus, Kecamatan Embaloh Hulu

Kapuas Hulu
- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu, Brigpol Aswandi bersama anggota Koramil Embaloh Hulu dan perangkat desa serta stakeholder lainnya, melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan tempat umum lainnya di Desa Banua Martinus, Kecamatan Embaloh Hulu. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, melalui Kapolsek Embaloh Hulu, AKP Salmansyah mengatakan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsek, Koramil, Kecamatan dan Pukesmas serta Stakeholder bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti perumahan warga, halte, perkantoran, sekolahan dan tempat ibadah.

“Tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut khususnya di wilayah Kecamatan Embaloh Hulu,” ujar AKP Salmansyah.

AKP Salmansyah mengimbau kepada masyarakat, agar dapat melakukan langkah pencegahan mandiri, dengan cara menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan pakai sabun dan apabila beraktifitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker.

“Selain melakukan penyemprotan di tempat-tempat umum, kami juga mengimbau agar menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona,” kata AKP Salmansyah. 


Penulis: Noto

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini