Babinsa Koramil 1202-07 / Ledo Bagikan Masker dan Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19

Editor : Suhendra Yusri
Babinsa Koramil 1202-07/ Ledo, Serda Joni melaksanakan pembagian masker dan pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Kantor Desa Rodaya Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kamis (19/11/2020).

Bengkayang (Suara Kalbar)-  Babinsa Koramil 1202-07/ Ledo Serda Joni melaksanakan pembagian masker dan pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19, bertempat di Kantor Desa Rodaya Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Desa Rodaya yakni penyerahan masker ke Desa Rodaya sebanyak 2 kotak  atau 100 masker, pembagian masker kepada warga atau masyarakat, menyampaikan desa bebas Covid dengan menerapkan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ) dan menyampaikan tentang penggunaan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 ini ditandai dengan penyerahan masker secara simbolis oleh Babinsa Serda Joni kepada Kepala Desa Rodaya Bapak Sumardi, Menurutnya, ini adalah merupakan bagian pelaksanaan dari bakti TNI dalam menangani masalah penyebaran corona.

Serda Joni usai melaksanakan kegiatan mengatakan, pembagian masker dan pencanangan desa penyerahan masker kepada Tim Satgas ini dilakukan dalam rangka pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di wilayah.

“Selain membagikan masker kami juga memberikan himbuan untuk menyadarkan masyarakat agar tetap berperan dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui disiplin protokol kesehatan,” katanya.

Penulis  : Pendim 1202 Singkawang


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini