Anak Berusia Satu Tahun di Singkawang Terkonfirmasi Covid-19

Editor : Suhendra Yusri

 

Data terkait terkonfirmasi, suspek dan sembuh Covid-19 pada Selasa (3/11/2020).

Singkawang (Suara Kalbar)- Berdasarkan data Humas Gugus Tugas Covid-19 Kota Singkawang pada Selasa (3/11/2020) terjadi penambahan satu kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Singkawang yakni seorang anak laki-laki berusia satu tahun berasal dari Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah.

Untuk pasien terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh sebanyak 6 orang,  penambahan suspek sebanyak dua orang dari Kota Singkawang, pasien terkonfirmasi dirawat sebanyak 8 orang  di RSUD Abdul Aziz  sebanyak  1 dari luar Kota Singkawang dan lima dirawat di RSHB Singkawang. 

“Sehingga total pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Singkawang sebanyak 35 orang. Suspek dirawat sebanyak 22 orang, 4 diantaranya dari luar Singkawang,” ujar Humas Gugus Tugas Covid-19 Kota Singkawang dr Barita P Ompusunggu.

Meskipun saat ini Singkawang berada di zona kuning Covid-19, dia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk disiplin dan patuh menjalankan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan keramaian.

Penulis  : Tim Liputan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini