Yeremias : Jangan Anggap Enteng Covid-19

Editor : Suhendra Yusri
Ketua Komisi II DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus

Sanggau(Suara Kalbar)- Ketua Komisi II DPRD Sanggau Yeremias Marsilinus kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Seperti diketahui Senin (12/10) Dinkes Sanggau mengumumkan bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau

"Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini tentunya semua warga harus mematuhi protokol kesehatan. Patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun),” ujar Yeremias, Selasa (13/10/2020).

Meningkatnya trend kasus Covid-19 sempat menimbulkan kekhawatiran semua pihak termasuklah kalangan legislatif. Oleh karena kepatuhan terhadap protokol kesehatan menjadi kunci menekan naikmya angka kasus di Sanggau.

"Saya ingin tegaskan, jangan anggap remeh Covid-19 ini. Kalau mau persoalan ini tuntas kuncinya tidak lain kesadaran kita mematuhi protokol kesehatan. Cuma sayangnya masih banyak juga yang saya lihat tidak patuh, makai masker ketika ketemu petugas saja, setelah itu kembali tak mau pakai masker, tapi begitu terjangkit pemerintah juga yang dibuatnya repot," pungkasnya.

Penulis : Darmansyah / adv


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini