Wabup Mempawah Tinjau Pemadaman Api, Belum Diketahui Terkait Korban Jiwa

Editor : Suhendra Yusri
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi tengah menyaksikan upaya pemadaman api oleh petugas pemadam yang dibantu petugas TNI dan Polri, Sabtu (10/10/2020) malam.

Mempawah (Suara Kalbar)- Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, terlihat sudah berada di lokasi kebakaran Pasar Sungai Pinyuh, Jalan Jurusan Mempawah, yang diperkirakan sudah melalap 13 pintu, Sabtu (10/10/2020) malam. 

Saat tiba di lokasi, Muhammad Pagi yang mengenakan rompi krem dan topi pet hitam, serta bermasker putih, melihat secara dekat proses pemadam api yang dilakukan belasan unit kendaraan dan puluhan petugas pemadam kebakaran. 

Sesekali, ia meminta penjelasan warga terkait nama-nama toko telah terbakar. Ia terkadang berteriak memberi semangat kepada para petugas pemadam kebakaran yang tengah berjuang menjinakkan si jago merah. 

Sementara di lokasi kebakaran, arus listrik telah dipadamkan secara total oleh petugas PLN Sungai Pinyuh. Sebagai penerangan dalam upaya memadamkan api, digunakan sarana lampu sorot dan juga lampu mobil. 

Hampir dua jam pascakebakaran, ratusan warga masih terlihat berada di TKP. Petugas kepolisian dan TNI, juga terlihat ikut terjun membantu para petugas pemadam. 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nama-nama toko yang terbakar, penyebab api, jumlah kerugian dan apakah ada korban jiwa dalam insiden ini. 

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini