Update Covid-19 di Sanggau, Sembilan Orang Positif Terkonfirmasi

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Sanggau Ginting

Sanggau
(Suara Kalbar) – Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Sanggau Ginting kembali menyampaikan update data Covid-19 di Kabupaten Sanggau ada tambahan 9 orang yang terkonfirmasi positif.

“6 orang dari Kecamatan Kapuas dan 3 orang dari Kecamatan Tayan Hilir,” ucap Ginting,jumat (16/10/2020) malam.

Dibeberkannya adapun yang terkonfirmasi yaitu Laki laki 27 tahun, Perempuan 34 tahun, Perempuan 16 tahun, Perempuan 19 tahun, Perempuan 34 tahun, Laki laki 32 tahun yang beralamat di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau

 “Sedangkan untuk yang berasal dari Kecamatan Tayan Hilir yaitu Laki- laki 26 tahun, Perempuan 29 tahun, Laki-laki 30 tahun. Jadi total kasus konfirmasi positif Kabupaten sanggau  berjumlah 46 orang,” kata Ginting.

Namun Ginting mengatakan dari 9 orang tersebut 5 orang diantaranya  pengambilan swabnya telah dilakukan lebih dari 2 minggu yang lalu tetapi baru keluar hasil laboratoriumnya.

“Sehingga mereka cukup di pantau kesehatannya dan diajurkan isolasi mandiri. Sekarang yang tanpa gejala 5 orang di isolasi di mess diklat Pemkab Sanggau dan 4 orang di isolasi perawatan Rumah Sakit, 3 berada di RS Pontianak serta 1 di RS MTH Djaman Sanggau,” ujar Ginting.

Ginting menambahkan dari total 46 orang, 37 telah dinyatakan sembuh dan 9 masih menjalani isolasi.

“Belum kita sebut kluster, namun ada anggota keluarga yang lebih 1 orang terkonfirmasi,” tutup Ginting.


Penulis Darmansyah/adv

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini