Update Covid-19 di Sanggau, 2 Orang Terkonfirmasi Positif

Editor : Redaksi II


Plt Kadis Kesehatan Sanggau,Ginting.

Sanggau (Suara Kalbar) -Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting menyampaikan Info update Covid-19 di Kabupaten Sanggau ada tambahan 2 kasus konfirmasi positif.

"Yang pertama Laki-laki, 63 tahun. Berdasarkan Hasil pemeriksaan TCM (test cepat molekuler) RS Sudarso pontianak tanggal 7 okt 2020 yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19,"ujarnya,jumat (9/10/2020).

Disampaikannya warga yang  beralamat di Balai Karangan Kecamatan Sekayam tersebut saat ini sedang di rawat di ruang isolasi RS Sudarso pontianak.

"Tracing kontak erat sudah dilakukan  oleh puskesmas di Balai Karangan baik terhadap keluarga, kerabat dan Tenaga kesehatan,"kata Ginting.

Adapun yang terkonfirmasi kedua yaitu Laki- laki 26 tahun yang beralamat di desa melobok Kecamatan Meliau.

"Saat ini sudah di isolasi di RS Sudarso,"katanya.

Dijelaskan Ginting awalnya pria 26 tahun ini berobat ke Rumah Sakit (RS) Kota Pontianak, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Sudarso dan di lakukan swab. Berdasarkan hasil pemeriksaan TCM RS Sudarso  tanggal 7 okt 2020 juga dinyatakan terkonfirmasi positif. 

"Tinggal dan bekerja di pontianak, sudah lebih 2 minggu tidak pulang sehingga tidak ada kontak erat  di Melobok Kecamatan  meliau," tutup Ginting.

Penulis Darmansyah

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini