Update Covid-19 di Mempawah: Bertambah 4 Kasus Total 94 Orang

Editor : Suhendra Yusri
. Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian

Mempawah (Suara Kalbar)-Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Mempawah kembali merilis penambahan empat kasus baru terkonfirmasi Covid-19, Jumat (30/10/2020) sore. 

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian, mengatakan, penambahan keempat kasus baru tersebut setelah datang surat resmi dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, siang ini. 

Kasus pertama, jelas Mukhtar, warga Sungai Kunyit, jenis kelamin perempuan, usia 27 tahun, dengan keluhan demam, batuk, pilek dan nyeri otot. 

Kasus kedua, warga Sungai Pinyuh, jenis kelamin perempuan, usia 27 tahun, dengan keluhan demam dan pilek. 

Kasus ketiga, warga Kecamatan Anjongan, jenis kelamin perempuan, usia 27 tahun, dengan keluhan demam, batuk dan nyeri abdomen. 

Kasus keempat, warga Mempawah Timur, jenis kelamin laki-laki, usia 52 tahun, dengan keluhan demam, batuk, sesak nafas, nyeri otot, mual dan muntah. 

“Keempatnya merupakan pasien rawat jalan dan diambil swab di RSUD dr Rubini Mempawah. Saat ini, telah kita instruksikan agar melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing,” ungkap Mukhtar Siagian lagi. 

Dengan penambahan empat kasus baru ini, maka total kasus terkonfirmasi di Kabupaten Mempawah menjadi 94 orang. Sementara yang dinyatakan sembuh 68 orang. Isolasi mandiri 23 orang dan yang meninggal dunia 3 orang. 

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini