Tundukan BRI, Alumni Kite FC Menang 2-0

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

 

Foto bersama Alumni Kite FC

Pontianak (Suara Kalbar) - Alumni Kite Football Club (FC) berhasil menundukkan Bank BRI FC dalam kemenangan 2-0 di lapangan Paskhas Brajamusti Kabupaten Kubu Raya,Sabtu (10/10/2020).

Ketika babak pertama dimulai,dengan ganasnya tim Alumni Kite langsung mengoyak gawang lawan dengan sebuah gol akrobatik salto dari striker bernama Alex Sugianto.

Tak tinggal diam,tim Bank BRI juga melakukan serangan bertubi-tubi kepada pertahanan tim Alumni Kite. Namun apalah daya, berkat kerjasama tim yang cukup solid dibarisan belakang yang dikawal Aripin dan Kalim membuat tim Bank BRI tidak berhasil mencetak gol.

Ketika peluit babak kedua dibunyikan, serangan gencar dilakukan oleh pemain muda Bank BRI,akan tetapi berkat Zero selaku kiper Alumni Kite mampu menahan derasnya serangan musuh.

Di momen menit-menit terakhir, gol manis kembali tercipta dari solo run pemain Alumni Kite Tiby Jr berhasil menghancurkan pertahanan tim BRI sekaligus mencatatkan namanya dipapan skor. Hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit, babak ke kedua berakhir dengan kemenangan tim Alumni Kite dengan skor 2-0.

Kapten tim Alumni Kite, Tiza Lin mengatakan, laga persahabatan ini berlangsung sengit dan keras.

“Laga sore ini bisa dibilang laga yang berjalan sengit dan keras,” ucapnya saat diwawancarai suarakalbar.co.id , Minggu (11/10/2020).

Tirza menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap tim lawan karena telah meluangkan waktunya untuk berbagi keringat bersama.

“Saya menguncapkan terimakasih banyak kepada tim BRI yang telah meluangkan waktunya untuk sparing partner bersama Alumni Kite,” sambungnya.

Selain itu, dirinya juga menerangkan betapa pentingnya kegiatan berolahraga dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Dimasa pandemi saat ini, penting sekali berolahaga bagi kita semua. Karena dengan berolahraga kita semua dapat meningkatkan imunitas tubuh dan dengan tidak lupa menerapkan hidup sehat dan menjaga pola makan,” bebernya.

Dalam waktu dekat ini, Alumni Kite FC akan bertolak ke daerah untuk melakukan serangkaian sparing match melawan tim-tim tuan rumah seperti Kabupten Sambas, Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Sanggau.


Penulis : Yapi Ramadhan

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini