Tulus Sinaga Pindah Tugas, Digantikan Fauzan Sukmawansyah

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga yang akan segera pindah tugas ke Polda Sumatera Selatan. Penggantinya adalah AKBP Fauzan Sukmawansyah.

Mempawah
(Suara Kalbar) - Setahun melaksanakan tugas sebagai Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, pindah tugas ke Polda Sumatera Selatan (Sumsel). 


Tulus Sinaga kini mendapat jabatan baru sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadirreskrimum).


Penggantinya adalah AKBP Fauzan Sukmawansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) III Ditreskrimum Polda Kalimantan Barat. 


Sekretaris Ikatan Jurnalis Bestari (I-JARI) Mempawah, Dimas Saputra, menyampaikan selamat dan sukses kepada Tulus Sinaga yang pindah tugas ke Polda Sumsel. 


“Pak Tulus Sinaga selama ini kami kenal sebagai figur Kapolres yang dekat dengan para wartawan. Kami sangat terbantu dengan kerjasama Polres Mempawah dengan awak media terkait pemberitaan,” kata Dimas lagi. 


Ia mendoakan, Tulus Sinaga akan semakin sukses di tempat tugas yang baru dalam rangka mengembangan amanah sebagai Wakil Direktur Reskrimum Polda Sumsel. 


Dalam kesempatan itu pula, Dimas menyampaikan rasa terima kasih atas kepada Tulus Sinaga yang telah setahun memimpin Polres Mempawah. 


“Di bawah kepemimpinan pak Tulus Sinaga, Polres Mempawah berhasil menjaga situasi kamtibmas dengan baik dan menjalin silaturahmi yang erat dengan Pemkab Mempawah, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat,” katanya. 


Bahkan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Mempawah, Kapolres Tulus Sinaga bersama anggota telah bekerja keras turun siang dan malam untuk mengedukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. 


“Sekali lagi, terima kasih pak Tulus Sinaga. Selamat bertugas di tempat yang baru. Kami di Mempawah akan selalu mendoakan,” imbuh Dimas yang juga Jurnalis TVRI Biro Kabupaten Mempawah ini. 


Penulis : Dian Sastra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini