Temui Pendemo, Gubernur Kalbar Tegas Nyatakan Tolak Omnibus Law!

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Gubernur Kalbar Sutarmidji saat Menemui Pendemo

Pontianak
(Suara Kalbar) - Gubernur Kalimantan Barat menemui para pendemo yang terdiri dari Mahasiswa di depan Kantor Gubernur Kalbar, Jum’at (9/10/2020) pagi.

Dibawah derasnya hujan serta dihadapan para pendemo menegaskan dirinya menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

“Saya Gubernur Provinsi Kalimantan Barat bersama elemen masyarakat Kalimantan Barat, BEM mahasiswa se-Kalimantan Barat serta para organisasi pekerja dengan ini menyatakan menolak untuk diterbitkannya Undang-undang Cipta Kerja atau Omnibus Law dan meminta memohon kepada Presiden agar mengeluarkan Perpu untuk pencabutan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja,” tegasnya dihadapan para pendemo.

Iapun menegaskan dirinya akan menyampaikan langsung kepada Presiden Republik Indonesia tentang sikapnya menolak untuk diterbitkannya Omnibus Law UU Cipta Kerja.



“Adek-adek mahasiswa,surat ini sudah saya kirim untuk disampaikan kepada Presiden dan saya jam 9.20 ini diberi kesempatan untuk menyampaikan langsung ke Presiden lewat zoom meeting,” bebernya.

Bang Midji, sapaan akrabnya, meminta agar para pendemo untuk menjaga kondusifitas Kalimantan Barat.

“Saya minta menjaga kondusif Kalimantan Barat terutama Pontianak. Saya paham tentang apa yang diperjuangkan oleh mahasiswa dan mari kita berjuang bersama untuk kepentingan kita bersama di Kalimantan Barat,” pintanya.


Penulis : Yapi Ramadhan

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini