Semprotkan Disinfektan, Ini Himbauan Tim Gabungan Di Belitang

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Personel gabungan Polsek, Koramil dan Pemdes Belitang lakukan penyemprotan disinfektan

Sekadau
(Suara Kalbar) - Salah satu upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel gabungan Polsek, Koramil dan Pemdes Belitang lakukan penyemprotan disinfektan.


Personel gabungan yang terdiri dari Polsek Belitang, Koramil dan Pemdes Maboh Permai bersama-sama semprotkan cairan disinfektan ke beberapa tempat fasilitas umum, Rabu (14/10/2020).


Kades Maboh Permai Sebastian juga mengucapkan terimakasih kepada personel gabungan dari Polsek, Koramil dan Linmas Desa yang telah pro aktif melakukan pencegahan Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan.


Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menjelaskan bahwa personel gabungan menyemprotkan cairan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Disamping itu Kapolsek melalui anggota juga terus menghimbau warga untuk menerapkan 3M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) sesuai protokol kesehatan.


"Semoga dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ke fasilitas umum serta kerjasama seluruh elemen masyarakat dapat mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kapolsek.


Penulis: Sudarno/adv

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini