Satlantas Polres Kapuas Hulu Intens Kampanyekan "Ayo Pakai Masker"

Editor : Dina Prihatini Wardoyo


 Kampanyekan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan wajib menerapkan 3M yang sudah dianjurkan pemerintah.
Kapuas Hulu (Suara Kalbar) - Dalam rangka pencegahan dengan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Satlantas Polres Kapuas Hulu beserta jajarannya terus mengkampanyekan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan wajib menerapkan 3M yang sudah dianjurkan pemerintah.


Dari pantauan media ini, tampak anggota Satlantas Polres Kapuas Hulu mendatangi salah satu cafe yang berada di Kota Putussibau, Kapuas Hulu, guna mensosialisasikan prokes covid-19 baik kepada pemilik cafe maupun pengunjung di cafe tersebut.


Berdasarkan maklumat Kapolri serta anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19 di Kapuas Hulu, kami dari Satlantas Polres Kapuas Hulu selalu intensif mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, kata Bripka Tommy, anggota Satlantas Polres Kapuas Hulu, saat ditemui media ini disalah satu cafe di Kota Putussibau, Kamis (8/10).


"Dengan slogan 'Ayo Pakai Masker' kita terus mengkampanyekan serta memberikan edukasi kepada warga untuk selalu memakai masker terutama saat beraktivitas di luar rumah," jelasnya.


Lebih lanjut Bripka Tommy menjelaskn bahwa, selain intens mengkampanyekan prokes covid-19, kita juga melakukan penempelan stiker terkait slogan tersebut di berbagai titik terutama tempat-tempat keramaian warga seperti pasar, pusat perbelanjaan serta cafe atau warkop yang ada.


Tidak lupa juga kita menganjurkan kepada warga dengan tetap menerapkan 3M, yaitu wajib Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak, pungkasnya. 


Penulis : Amrin/adv

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini