Satgas Covid-19 Aceh Tamiang Kembali Umumkan Tiga Orang Terkonfirmasi Positif

Editor : Suhendra Yusri
Ilustrasi Covid-19
Aceh Tamiang (Suarakalbar) - Satuan Tugas atau Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Tamiang kembali mengumumkan tiga orang kembali dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 pada Senin (19/10/2020).

“Adapun penambahan 3 orang pasien terkonfirmasi positif dari Kecamatan Manyak Payed, Kejuruan Muda, dan Luar Daerah Masing-masing 1 orang, sementara sebanyak 16 orang selesai Isolasi mandiri dengan rincian dari Kecamatan Karang Baru 6 orang, Kota Kuala Simpang 2 orang, Banda Mulia 5 orang, dan untuk Kejuruan Muda, Manyak Payed dan Rantau Masing-masing 1 orang,” ujar Ketua Bidang Data dan Informasi Satgas Penanangan Covid-19 Aceh Tamiang, Agusliayana Devita.

Dia menjelaskan total warga Aceh Tamiang yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 236 orang dengan rincian 157 orang sembuh dan 69 orang masih terkonfirmasi positif Covid-19, sementara 10 orang lainnya meninggal.

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, kata Agusliayana Devita, terus mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan meningkatkan imunitas tubuh. 

Penulis  : M Irwan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini