Resmikan Kantor Desa SBBL, Erlina: Harus Lebih Energik Melayani Masyarakat

Editor : Suhendra Yusri
Bupati Mempawah, Erlina, didampingi Wakil Bupati Muhammad Pagi, menggunting pita saat meresmikan Kantor Desa SBBL yang baru.

Mempawah (Suara Kalbar)-Masyarakat Desa Sungai Bakau Besar Laut (SBBL), Kecamatan Sungai Pinyuh, kini punya kantor desa yang baru. 

Peresmian Kantor Desa SBBL itu dilakukan Bupati Mempawah, Erlina, yang didampingi Wakil Bupati, Muhammad Pagi, Jumat (23/10/2020) siang. 

Dalam sambutanya, Erlina berharap berharap bangunan Kantor Desa Bakau Besar Laut yang baru diresmikan ini dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. 

“Kantor baru, maka semangat harus baru. Dengan hadirnya kantor baru, maka aparatur perangkat desa dapat bekerja lebih disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Erlina seraya tersenyum. 

Terkait dengan situasi daerah yang masih dalam pandemi Covid-19, Erlina mengingatkan masyarakat Desa SBBL agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

“Ancaman Covid-19 masih ada di sekitar kita. Jangan pernah diabaikan atau menganggapnya remeh. Tidak ada orang yang benar-benar kebal terhadap virus ini,” imbuh bupati. 

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kepala desa memiliki peran penting. Karena itu, diharapkan kepala desa agar tetap aktif  mengingatkan warganya akan pentingnya 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Saya harap warga tetap waspada dan selalu menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari sehingga Kabupaten Mempawah kembali pulih dari situasi pandemi Covid-19," tutupnya. 

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini