Relawan Kemanusiaan Turun ke Jalan Galang Aksi Bagi Bocah 2,4 Tahun Terkena Tumor

Editor : Suhendra Yusri
Relawan kemanusiaan turun aksi menggalang dana di jalan untuk Aninnaya Azzahra, Balita berusia 2,4 tahun yang tinggal di Dusun Tanjung, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (18/10/2020).

Landak(Suara Kalbar)- Relawan Kemanusiaan turun aksi menggalang dana di jalan untuk Aninnaya Azzahara, Balita berusia 2,4 tahun yang tinggal di Dusun Tanjung, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (18/10/2020).

Aninnaya Azzahara sedang berjuang melawan rasa sakitnya di kedua belah mata, yang hari ini sudah tidak bisa melihat lagi, karena sudah didiagnosa oleh dokter spesialis mata, kedua matanya terkena tumor.

“Setelah beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan berupa uang tunai dari sumbangan masyarakat dan sumbangan ikhlas seluruh anggota relawan kemanusiaan yang diserahkan langsung kepada adik Aninnaya Azzahara, hari ini Relawan Kemanusiaan turun aksi ke jalan sekitar kota ngabang untuk menggalang dana buat adik Aninnaya Azzahara, dengan harapan dapat membantu biaya pengobatan Adik Aninnaya Azzahara ke rumah sakit,” ujar Muhardiansyah, CEO Relawan Kemanusiaan.

Dia menjelaskan orang tua Aninnaya Azzahara sedang berusaha dan berjuang untuk mengobati penyakit yang di derita anaknya ini, agar dapat sembuh dan kembali sehat seperti anak yang lain.

“Karena mengingat kita adalah sesama manusi, yang tak luput dari rasa saling bantu, dan kita juga merupakan warga negara Indonesia, terkhusus kita adalah Masyarakat Kabupaten Landak, maka  dari itu, kami Relawan Kemanusiaan turut pula merasakan kesedihan yang di rasakan oleh orang tua korban, maka mari kita sama-sama berupaya dan berjuang untuk membantu adik kita Aninnaya Azzahara agar dapat berobat dan mendapatkan pengobatan dengan semestinya,” katanya.

Menurutnya, dengan dilakukannya aksi penggalangan dana ini. “Kami berharap seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Landak dapat juga turut membantu adik kita Aninnaya Azzahara ini, terkhusus bagi pemerintah daerah, baik yang khusus dalam menangani hal ini, maupun yang tidak, kiranya dapat menunjukkan kepedulian terhadap sesama, terlebih terhadap masyarakat di bawah mereka,” katanya.

Penulis  : Rilis


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini