Relawan Kemanusiaan Dampingi Bocah 2 Tahun Penderita Tumor ke Pontianak

Editor : Suhendra Yusri
CEO Relawan Kemanusiaan, Muhardiansyah turun langsung melakukan penyerahan bantuan berupa uang tunai kepada Anninaya Azzahara, seorang Balita 2 tahun yang matanya terkena tumor, sekaligus mendampingi Aninnaya Azzahara berobat ke rumah sakit di Pontianak, Kamis (22/10/2020).

Pontianak (Suara Kalbar)- Relawan Kemanusian yang dipimpin Muhardiansyah selaku CEO turun langsung melakukan penyerahan bantuan berupa uang tunai  kepada Aninnaya Azzahara, seorang balita 2 tahun yang matanya terkena tumor, sekaligus mendampingi Aninnaya Azzahara berobat ke rumah sakit di Pontianak, Kamis (22/10/2020).

Setelah beberapa hari lalu Anggota Relawan kemanusiaaan  menyerahkan bantuan berupa uang tunai di  kediaman adik Aninnaya Azzahara di Ngabang, Kabupaten Landak.

Usai melakukan beberapa pengecekan oleh Rumah Sakit di Kabupaten Landak, Aninnaya Azzahara dirujuk ke rumah sakit Pontianak, dan hari ini Aninnaya Azzahara sudah dilakukan pengecekan kembali di RSUD Soedarso Pontianak, dan akan segera mendapatkan penanganan oleh pihak rumah sakit.

“Kita sama-sana berdoa, semoga adik aninnaya azzahara tetap selalu diberikan kesehatan hingga pengobatannya selesai, dan dapat bermain seperti anak-anak biasa kembali,” katanya.

Penulis   : Rilis


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini