Relawan Kemanusiaan Bantu Biaya Berobat Bocah 2,4 Tahun Terkena Tumor

Editor : Suhendra Yusri
Komunitas Relawan Kemanusiaan menyerahkan bantuan dalam bentuk uang tunai kepada Anninaya Azzahara, balita berusia 2,4 tahun yang menderita tumor  di kedua matanya yang tinggal di Dusun Tanjung, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Landak (Suara Kalbar)-  Komunitas Relawan Kemanusiaan menyerahkan bantuan dalam bentuk uang tunai kepada Aninnaya Azzahara, seorang balita berusia 2,4 tahun, menderita tumor di kedua matanya yang tinggal di Dusun Tanjung, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Koordinator Lapangan Aksi Galang Dana Relawan Kemanusiaan, Reinaldi mengatakan bahwa saat ini Aninnaya Azzahara lagi berjuang melawan rasa sakitnya di kedua belah matanya dan saat ini sudah tidak bisa melihat lagi.

“Anggota relawan kemanusiaan turun langsung menuju tempat kediaman adik Aninnaya Azzahara untuk langsung menyerahkan sejumlah uang yang telah terkumpul dari sumbangan masyarakat, dan sumbangan ikhlas seluruh anggota relawan kemanusiaan. Keluarga Azzahara masih membutuhkan uluran tangan kita bersama untuk membantu biaya pengobatan matanya,” ujar Reinaldi.

Reinaldi mengungkapkan bahwa pada hari ini Aninnaya Azzahra telah di dibawa ke rumah sakit di Pontianak, guna mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.

Ditempat yang sama, CEO Relawan Kemanusiaan, Muhardiansyah mengaku bersyukur telah ada penanganan lebih lanjut terhadap Anninaya Azzahra.

 “Alhamdulillah syukur puji tuhan, akhirnya adik kita bisa mendapatkan penanganan yang lebih lanjut, kita doakan bersama, semoga adik kita sellau diberikan kesehatan dan kelancaran dalam pengobatannya. Dan untuk orangtuanya, semoga selalu sabar dan terus berjuang untuk merawat adik Aninnaya hingga sembuh,” katanya.

Muhardiansyah mengajak untuk seluruh masyarakat, terutama masyarakat di Kabupaten Landak, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu sesama.

“Kita semua tentunya harus terus mempunyai rasa saling membantu terhadap sesama manusia. Guna menumbuhkan jiwa-jiwa kebaikan dan saling menolong di lingkungan masyarakat Kabupaten Landak,” ujarnya.

Penulis  : Rilis


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini