Polres Sanggau Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

Editor : Suhendra Yusri
Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi

Sanggau (Suara Kalbar) -Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi pandemi Covid-19 dan juga kesehatan anggotanya Polres Sanggau melakukan langkah-langkah antisipasi.

"Pertama untuk setiap pengunjung di Mako baik anggota maupun orang umum telah ada protokol kesehatan, wajib cuci tangan, masuk bilik antiseptik, dicek suhunya,"ujar AKBP Raymond M Masengi, Rabu (7/10/ 2020).

Selanjutnya, untuk di pelayanan publik juga sudah kita terapkan protokol kesehatan antara lain jaga jarak. 

“Dan untuk antisipasi selanjutnya kami sudah membuat Jukrah (Petunjuk dan Arahan) kepada anggota dan Polsek agar menjaga kesehatan,”kata Kapolres Raymond.

Dia menjelaskan rencananya kedepan mungkin jam kerjanya akan diatur sehingga tidak ada berkumpul. 

“Termasuk apel untuk sementara di Polres Sanggau tidak ada apel secara umum, hanya dilaksanakan paling maksimal 20 atau 30 orang atau persatker,” jelasnya.

Raymond mengatakan sistem pertemuan dilaksanakan secara virtual  dan hal-hal khusus tidak kumpul banyak-banyak termasuk segala macam kegiatan serah terima jabatan, seremonial lain-lainnya ditiadakan.

“Terkait swab, sudah dilakukan khusus petugas kepolisian di bidang pelayanan sudah dilakukan swab dan hasilnya negatif,” kata Kapolres Sanggau.

Penulis : Darmansyah /r


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini