Polres Kayong Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Hotel Mahkota

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Penyemprotan disinfektan di Hotel Mahkota Kabupaten Kayong Utara

Kayong Utara
 (Suara Kalbar) - Kegiatan penyemprotan disinfektan di Hotel Mahkota Kabupaten Kayong Utara , Penyemprotan ini dilakukan oleh Personel Polres Kayong Utara, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) Rabu (7/10/2020).

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, hal ini juga perlu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Hotel Mahkota. 

Menurutnya, memang sudah seharusnya seluruh lapisan masyarakat bersatu dalam menghadapi pandemi wabah Covid-19 saat ini.

"Ini intinya adalah menjaga merawat, Mari menjaga kebersihan dan lingkungan kita, tempat kerja dan rumah," ujar Kapolres

Ia pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalankan protokol pencegahan Covid-19 ini. Sehingga, dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ini yang saat ini kasus positif terus meningkat.  "Ini adalah kegiatan membersihkan sarana wisata di Sukadana. Terus menjaga jarak kita dengan yang lain," ujarnya.

Kabag Ops Polres Kayong Utara AKP Bambang Prihono mengatakan, penyemprotan akan terus dilakukan secara berkelanjutan. Sebab, pihaknya harus menjamin pelayanan yang sesuai standar bagi wisawatan dan pengunjung.

"Penyemprotan akan terus dilakukan hingga situasi dinyatakan aman. Untuk warga negara asing atau warga negara Indonesia yang berasal dari daerah yang sudah terpapar harus membawa surat keterangan sehat dari Puskesmas atau rumah sakit terdekat," kata Kabag Ops


Penulis : Wiwin/adv

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini