Polisi di Wajok Hilir Sambangi Perusahaan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Editor : Redaksi II
Bhabinkamtibmas Wajok Hilir, Bripka Purwanto, menyambangi satuan pengamanan PT. Bigland di Wajok Hilir, mensosialisasikan protokol kesehatan.
Mempawah (Suara Kalbar)-Personel Polsek Siantan, Polres Mempawah, terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh dan menerapkan protokol kesehatan mencegah potensi penyebaran Covid-19.

Salahsatunya adalah Bhabinkamtibmas Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Bripka Purwanto, yang pada hari ini, Kamis (1/9/2020), menyambangi balai desa dan sejumlah perusahaan yang berwilayah kerja di Desa Wajok Hilir.

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, melalui Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono, menjelaskan, saat menyambangi balai desa dan sejumlah satuan pengamanan (Satpam) perusahaan, Bripka Purwanto kembali mengingatkan agar senantiasa mengedepankan protokol kesehatan.

“Misalnya di Balai Desa Wajok Hilir, yang setiap hari cukup ramai warga yang mengurus administrasi, diminta agar selalu menjaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan,” kata Rahmad Kartono.

Dengan disiplin ketat protokol kesehatan, baik staf desa maupun masyarakat yang berada di balai desa, akan dapat terhindar dari potensi penyebaran Covid-19, yang akhir-akhir ini terjadi tren peningkatan jumlah terkonfirmasi positif di Kabupaten Mempawah.

Begitu pula saat menyambangi PT. Bigland Wajok Hilir, Bripka Purwanto memberikan motivasi kepada petugas Satpam yang piket, agar melaksanakan tugas sebaik mungkin, dan turut menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid-19.

“Satuan pengamanan sebagai garda terdepan di perusahaan, terutama kaitan dalam menerima tamu, hendaknya dapat memastikan bahwa protokol kesehatan telah diterapkan dengan baik,” kata Kapolsek lagi.

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini