Panita Musda MABM ke-IV Audensi dengan Bupati Sanggau

Editor : Suhendra Yusri
Panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Majelis Adat Budaya Melayu Kabupaten Sanggau melakukan audiensi dengan Bupati Sanggau.

Sanggau(Suara Sanggau) - Panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sanggau ke-IV,  melakukan audiensi dengan Bupati Sanggau, Paolus Hadi, di ruang kerja Bupati Sanggau, Kamis (15/10/2020). 

Hadir dalam audensi itu Pangeran Ratu Surya Negara, Gusti Arman Ketua Panitia Didi Fahriadi, Ketua MABM Sanggau, Budi Darmawan, dan panitia lainnya.

Dalam audiensi itu, Didi Fahriadi menyampaikan rencana Musda yang akan digelar pada Jumat (30/10/2020) di Hotel Grand Narita Sanggau. Sekaligus meminta bupati selaku kepala daerah membuka Musda tersebut. 

“Kami berharap pak Bupati bisa membuka Musda nanti. Rencananya yang hadir sekitar 40-an orang perwakilan dari tiap kecamatan,”ujar Fahriadi. 

Musda dengan agenda pemilihan Ketua MABM Sanggau periode 2020-2025 dijadwalkan berlangsung selama tiga hari 30 Oktober-1 November 2020. 

Pada kesempatan itu, Fahriadi juga menyampaikan kesiapan panitia memenuhi standar protokol kesehatan dalam pelaksanaan Musda. Termasuk berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Sanggau. 

Bupati Paolus Hadi pun merespon baik rencana tersebut. Kepada panitia, orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu menyatakan kesiapannya membuka Musda, sepanjang memenuhi protokol kesehatan. 

“Sekarang ini bukan Gugus Tugas lagi namanya sudah berubah Satuan Tugas (Satgas). Bupati ketuanya,” kata Paolus Hadi. 

Kepada panitia, ia juga meminta agar Rumah Melayu yang dibangun Komplek Sabang Merah dapat segera digunakan. Ia juga mendoakan acara nantinya berlangsung lancar. “Semoga MABM selalu kompak,” ucapnya.

Penulis  : Darmansyah / r


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini