Operasi Pascakecelakaan, Bripka Jamhur Dikunjungi Kapolres Mempawah

Editor : Suhendra Yusri
Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga saat menggelar home visit di kediaman Bripka Jamhur Berata Kusuma pasca operasi rahang karena kecelakaan lalu lintas.

Mempawah (Suara Kalbar)-Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, menegaskan, setiap personel adalah aset utama dan berharga dalam organisasi. 

“Tidak perduli apapun pangkat, golongan, kejuruan dan dimana pun ditugaskan, setiap personel memiliki peran penting dalam menjalankan roda organisasi, termasuk di Polres Mempawah,” ujar Tulus Sinaga. 

Hal tersebut disampaikan kepada suarakalbar.co.id, usai menjenguk Bripka Jamhur Berata Kusuma di rumahnya, Dusun Cahaya Selatan, RT.002/RW.003, Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Rabu (7/10/2020) siang.

Home visit dilakukan Kapolres dan rombongan sebagai bentuk sokongan motivasi, usai Bripka Jamhur menjalani operasi pengangkatan pen pascakecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu. 

Menurut Kapolres, saat masih menjalankan tugas sebagai Anggota Polsek Sungai Kunyit, Bripka Jamhur, mengalami kecelakaan pada 19 Desember 2019 silam. 

Dan hingga kini ia menjalani rawat jalan dengan diagnosa Maxillofacial dan Fraktur Mandibula dengan kondisi rahang belum bisa sempurna untuk mengunyah.

“Pascakecelakaan, personel kami Bripka Jamhur hanya bisa makan makanan yang lunak. Ia sudah melaksanakan operasi perbaikan rahang menunggu proses pemulihan,” jelas Kapolres. 

Dalam kesempatan itu, Tulus Sinaga memberikan tali asih dan motivasi kepada Bripka Jamhur Berata Kusuma agar selalu semangat dalam proses pemulihan pascaoperasi rahang serta selalu beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

“Kami di Polres Mempawah akan turut mendoakan agar kondisi Bripka Jamhur segera dipulihkan sehingga dapat bertugas kembali memberikan pengabdian kepada masyarakat dan negara,” pungkas Kapolres. 

Saat home visit itu, Tulus Sinaga tampak didampingi Kabag Sumda Kompol Abdullah, Paur Humas Bripka Susworo Putu Sastro dan Banum Kes Bagsumda Pengatur, Indri Meiliza Fitria. 

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini