Mempawah Bertambah Dua Kasus Covid-19, Total Terkonfirmasi 66 Orang

Editor : Suhendra Yusri
Juru bicara Satgas Covid-19 Mempawah, Mukhtar Siagian

Mempawah(Suara Kalbar)-Kabupaten Mempawah kembali mencatat penambahan dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (10/10/2020). 

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian, menjelaskan, kedua orang yang terkonfirmasi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, berusia 24 tahun. 

“Suratnya telah dari terima dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar. Kedua orang ini terkonfirmasi positif asimtomatik atau tanpa gejala,” kata Mukhtar. 

Proses swab, tambah dia, dilaksanakan di Pontianak dan merupakan hasil tracing Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar atas kasus terkonfirmasi sebelumnya.

“Keduanya saat ini telah menjalani isolasi mandiri. Mari kita doakan agar warga Kabupaten Mempawah yang terkonfirmasi positif segera diberikan kesembuhan,” imbuh Mukhtar. 

Dengan bertambahnya dua kasus baru ini, maka jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mempawah menjadi 66 orang. Rincian yang dinyatakan sembuh sebanyak 34 orang, isolasi mandiri 30 orang dan meninggal dunia 2 orang. 

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini