Kodim 1202 Singkawang Melaksanakan Upacara HUT ke-75 Secara Virtual

Editor : Suhendra Yusri
Kodim 1202/ Singkawang melaksanakan upacara HUT ke-75 TNI secara virtual "Sinergi Untuk Negeri" di Aula Makodim 1202 Singkawang, Jalan Ali Anyang Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Senin (5/10/2020).

Singkawang (Suara Kalbar)- Kodim 1202/Singkawang melaksanakan upacara HUT ke-75 TNI secara virtual “ Sinergi Untuk Negeri"  di Aula Makodim 1202 Singkawang, Jalan Alianyang Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang, Senin (5/10/2020).

Hadir dalam acara virtual ini, Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Danramil 09/Jgb Mayor Inf Katirin mewakili Dandim 1202/Singkawang, Kepala Pengadilan Negeri Singkawang, seluruh perwira staf Kodim 1202/Singkawang dan Danramil serta jajaran Kodim 1202/Singkawang.

Dalam amanat Presiden Republik Indonesia melalu Video Converence, TNI adalah penjaga kedaulatan negara dari ganguan baik dari dalam mau luar negeri, Serta selalu siap melaksanakan tugas baik tugas untuk berperang maupun tugas selain perang dan TNI Kita harus mampu melaksanakan transformasi satuan guna untuk menambah kekuatan TNI dan menambah daya gempur yang semakin kuat baik darat, laut dan udara. 

Pembentukan pasukan gabungan TNI yang sudah di bentuk bertujuan untuk menambah kekuatan TNI di masa depan.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota TNI yang berada di garis depan dalam rangka mempertahankan kedaulatan bangsa dan negara, terutama yang bertugas di pulau-pulau terdepan, di perbatasan antar negara serta seluruh anggota TNI yang terlibat dalam kegiatan misi kemanusiaan,” katanya. 

Mayor Inf Katirin mewakili Dandim 1202 Singkawang mengucapkan selamat HUT ke-75 TNI. "Semoga selalu setia dalam menjalankan tugas negara sebagai prajurit TNI,” jelasnya.

 "Peringatan HUT TNI ke-75 Tahun 2020 kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmatnya jalannya upacara tersebut,"ujarnya.

Penulis  : Pendim 1202 Singkawang


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini