Kepala Perwakilan BI Kalbar Pinta Masyarakat Terapkan 4 M

Editor : Suhendra Yusri

 

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Agus Chusaini

Pontianak (Suara Kalbar) - Kepala  Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Barat, Agus Chusaini meminta masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan jika masyarakat menjaga protokol kesehatan maka roda ekonomi akan tumbuh.

“Kami berharap kepada masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan . Kami lihat didata kami ini sebenarnya ekonomi akan tumbuh kalau ada konsumsi,dan konsumsi ini akan jalan kalau memang protokol kesehatan dijalankan dengan baik dan benar,” ujar Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Agus Chusaini kepada wartawan, Rabu (21/10/2020).

Dirinya berpesan kepada masyarakat Kalbar untuk tetap menerapkan pola 4M dalam kehidupan sehari-hari.

“Yang pertama mesti sering cuci tangan, yang kedua harus pakai mesker setiap saat. Kemudian yang ketiga menjaga jarak,jarak kita harus jaga untuk menghindari penyebaran dan terus yang keempat hindari kerumunan,”katanya.

Agus menilai dengan masyarakat menerapkan pola 4M maka masyarakat itu sendiri juga berperan penting dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Jadi ada empat hal yang memang harus dilakukan oleh masyarakat agar masyarakat ini bisa berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

Penulis   : Yapi Ramadhan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini